Jumat, 12 April 2019

Cara Mengetahui Saat Anda Mendapatkan Penawaran Bagus dengan Sewa Bus

Cara untuk Memastikan Sewa Bus Charter yang Hemat Biaya

Cara untuk Memastikan Sewa Bus Charter yang Hemat Biaya

Anda merencanakan perjalanan khusus dengan teman atau keluarga. Jika Anda seorang musafir yang cerdas, Anda tahu tidak ada cara yang lebih baik untuk pergi ke mana pun dengan sekelompok orang selain menggunakan bus sewaan. Statistik menunjukkan bahwa ini adalah cara paling aman untuk pergi ke mana pun di Amerika Serikat dan akses terbatas ke bus berarti Anda dan barang-barang pribadi Anda akan selalu aman. Tidak seperti moda angkutan umum lainnya, penundaan dan pembatalan hampir tidak ada dengan bus charter. Selain itu, ada fleksibilitas yang tak tertandingi, memungkinkan Anda untuk memutuskan kapan dan ke mana Anda pergi dan berapa lama Anda tinggal di sana. Ini juga salah satu cara bepergian yang paling terjangkau.

Berapa Biaya Perjalanan dengan Charter Bus?

Saat merencanakan perjalanan kelompok apa pun, Anda ingin memiliki anggaran yang realistis. Untuk menyatukannya, akan sangat membantu jika memiliki perkiraan yang akurat tentang total biaya untuk bus charter. Namun, karena fleksibilitas yang ditawarkan oleh wisata bus charter, dan semua variabel yang masuk ke dalam penghitungan total biaya, sangat sulit untuk memberikan penghitungan khusus dari biaya-biaya tersebut dalam sebuah blog. Di sini, bagaimanapun, adalah faktor-faktor yang mempengaruhi total harga bus charter, sehingga Anda dapat merencanakannya dengan tepat.

  • Jarak dan lamanya perjalanan Anda — Biasanya ada dua cara kami menagih bus charter — pada lamanya waktu bus akan digunakan, atau dengan jumlah mil yang akan dicatat. Untuk sebagian besar acara satu hari, seperti pesta pertunangan atau ulang tahun, konser atau acara di atau dekat tempat keberangkatan Anda, kemungkinan besar Anda akan ditagih berdasarkan jam. Biasanya ada jumlah jam minimum yang akan dikenakan biaya. Di sisi lain, jika perjalanan Anda jauh lebih lama, Anda mungkin akan membayar mil. Perjalanan multi-hari biasanya ditagih dari hari ke hari.
Jika Anda merencanakan perjalanan multi-hari, Anda juga harus merencanakan kebutuhan pengemudi Anda. Operator pelatih tidak dapat berada di jalan lebih dari 10 jam berturut-turut tanpa minimal 8 jam libur. Jika Anda harus berada di jalan lebih dari 10 jam untuk mencapai tujuan tepat waktu, Anda mungkin perlu menyewa pengemudi kedua. Atau, jika Anda perlu berhenti untuk malam di titik mana pun selama perjalanan, Anda harus membayar biaya penginapan pengemudi untuk malam itu.
  • Ketika Anda telah menjadwalkan perjalanan Anda — Ada musim puncak dalam industri bus charter, seperti halnya dengan bisnis lain, dan ketersediaan bus, serta biayanya, dapat bervariasi dari satu bagian negara ke bagian lainnya. Misalnya, ada permintaan yang jauh lebih besar untuk bus charter di Florida di musim dingin, dan jauh lebih sedikit di musim panas. Justru sebaliknya di New York dan New England. Sebagai konsekuensinya, jika Anda tidak memesan lebih awal, biasanya Anda akan memiliki lebih sedikit pilihan dan mungkin harus menyewa pelatih yang lebih mahal daripada yang Anda butuhkan. Ada juga saat-saat dalam setahun yang lebih populer di seluruh negeri — musim semi dan musim panas selalu lebih sibuk dalam bisnis bus charter karena kelulusan dan reuni keluarga.

Hari dalam seminggu juga berdampak pada biaya bus sewaan. Ada lebih banyak permintaan untuk bus di akhir pekan, jadi Anda biasanya akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika Anda memiliki kemampuan untuk menjadwalkan perjalanan Anda pada hari Selasa hingga Kamis, dibandingkan dengan hari Jumat hingga Minggu.
  • Seberapa besar grup Anda? — Semakin besar grup Anda, semakin besar pelatih yang Anda butuhkan dan semakin besar biayanya. Tetapi memastikan bahwa Anda mendapatkan harga terbaik sama halnya dengan memilih pelatih yang tepat seperti halnya menjaga ukuran grup Anda. Yang paling penting, dari perspektif biaya, adalah meminimalkan jumlah kursi kosong. Bus Gracias memiliki kendaraan yang nyaman dapat menampung sedikitnya 12 orang dan sebanyak 57 penumpang, dengan banyak ruang untuk bagasi dan barang-barang lainnya.
  • Jenis fasilitas apa yang Anda butuhkan? —Kebanyakan pelatih kami memiliki kenyamanan dasar, tetapi harganya dapat bervariasi tergantung pada jenis kenyamanan tambahan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda merencanakan perjalanan yang panjang dan percaya bahwa fasilitas toilet di dalam diperlukan, Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih untuk opsi itu. Anda lebih mungkin menemukan fasilitas kamar mandi di pelatih kami yang lebih besar, jadi Anda mungkin perlu menyewa bus yang lebih besar, jika kamar kecil sangat penting. Kami juga menawarkan bus khusus, yang dirancang untuk pesta seluler, dengan fitur seperti bar basah, lantai dansa, dan sistem stereo kelas atas, semuanya dengan biaya tambahan.
  • Apa titik keberangkatan Anda? —Ada lokasi tertentu yang kondusif untuk perjalanan dengan bus sewaan dan yang lainnya tidak. Di beberapa kota tua di negara itu, di mana jalanannya cukup sempit, sulit bagi bus yang lebih besar untuk berkeliling. Karena alasan itu, Anda akan menemukan lebih sedikit operator bus charter, dan lebih sedikit opsi. Jika Anda tidak dapat menemukan perusahaan bus sewaan di kota Anda, Anda mungkin harus mendapatkannya dari kota lain. Jika demikian, Anda akan membayar apa yang dikenal sebagai biaya "deadhead", biaya untuk bus untuk bepergian tanpa penumpang.
  • Apakah Anda memesan perjalanan bolak-balik? —Biasanya jauh lebih efektif untuk memulai dan mengakhiri perjalanan Anda di lokasi yang sama. Jika Anda memesan perjalanan satu arah, kemungkinan besar Anda akan membayar biaya deadhead untuk pelatih untuk kembali ke kota asalnya.
  • Potensi biaya dan biaya lainnya — Anda biasanya akan bertanggung jawab atas segala tol, serta biaya parkir. Ini juga merupakan praktik umum (meskipun tidak wajib) bahwa Anda memberi tip pada pengemudi di akhir perjalanan Anda. Tip adat adalah 10% dari total biaya sewa bus charter.

Pedoman untuk Mengelola Biaya Sewa Bus Charter

Sekarang setelah Anda mengetahui kriteria yang digunakan untuk menghitung total biaya perjalanan bus charter, Anda dapat mengambil langkah-langkah khusus untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik:
  • Perjelas di mana Anda ingin pergi dan berapa lama Anda ingin tinggal di sana — Semakin detail rencana perjalanan Anda, semakin akurat harga Anda, memungkinkan Anda melangsingkan untuk memenuhi anggaran Anda.
  • Buat reservasi Anda sedini mungkin — Ini adalah soal memastikan bahwa Anda memiliki pilihan sebanyak mungkin. Semakin lama Anda menunggu, semakin besar risiko bahwa pelatih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda tidak akan tersedia dan Anda harus puas dengan sesuatu yang sedikit lebih besar (dan lebih mahal) atau itu termasuk fasilitas yang tidak Anda butuhkan.
  • Perhatikan kapan Anda bepergian — Jika Anda memiliki fleksibilitas kapan Anda bisa bepergian, pertimbangkan untuk melakukan perjalanan Anda selama periode di mana ada sedikit permintaan — Anda biasanya memiliki lebih banyak opsi dan dapat menghindari membayar untuk sesuatu yang tidak Anda butuhkan. Selain itu, jika Anda dapat melakukan perjalanan di tengah minggu, daripada akhir pekan, Anda biasanya akan membayar lebih sedikit.
  • Kelola daftar penumpang Anda dengan hati-hati — Tujuan Anda adalah meminimalkan jumlah kursi kosong di bus Anda — Anda akan membayarnya, jadi Anda ingin seseorang mengisinya. Bersikap realistis tentang jumlah orang yang dapat Anda harapkan untuk berpartisipasi. Dalam jangka panjang, Anda mungkin lebih baik memalingkan beberapa orang daripada membayar kursi kosong. Jika perjalanannya sepopuler itu, Anda dapat segera memesan yang lain dan tahu bahwa Anda dapat mengambil kelompok yang lebih besar.
  • Cari cara untuk meminimalkan biaya dan biaya tambahan — Periksa dengan hotel Anda atau dengan salah satu tempat yang Anda rencanakan untuk melihat apakah ada parkir gratis atau berkurang di dekat hotel. Tanyakan apakah hotel menyediakan diskon atau penginapan gratis untuk pengemudi bus.
Sedang mencari bus murah yang bisa disewa? Lihat selengkapnya disini dulu.

Wow! Bis Eksklusif di Jakarta Ini Punyai Design Bak Hotel Bintang lima!

 Moda transportasi darat layaknya bis, saat ini telah ketika dibiarkan. Sering traveler serta backpacker lebih pilih naik kereta api atau ...