Selasa, 03 Maret 2020

Akibat Negatif Fenomena Klakson Telolet

Kamu ingat dengan fenomena klakson telolet yang sempat viral beberapa tahun lalu? Tak hanya suara telolet yang keluar dari klakson bis dari sewa bis pariwisata bekasi yang membuat fenomena, tetapi hasrat orang-orang berjajar dipinggir jalur hanya bagi menemukan suara telolet bagi direkam inilah yang cukup menggelitik.

Sesungguhnya bagi apa suara telolet ini wajib di rekam? Tak ada uraian yang masuk ide tentang hal itu kecuali mengikuti trend. Sesungguhnya tak ada salahnya mengikuti trend yang sedang ada, tetapi kalau hingga merugikan beberapa pihak pasti hal itu amat tak dibenarkan.


Akibat negatif fenomena klakson telolet 

Walaupun kegiatan mendokumentasikan klakson telolet yang di sebut sebagai om telolet om itu membuat trend beberapa tahun lalu, ada beberapa akibat negatif yang dirasakan oleh banyak orang

Timbulnya kemacetan. 

Beberapa orang yang kebanyakan kanak-kanak itu menjadi lalu lintas menjadi macet. Tidak jarang mereka maju ke jalanan sampai-sampai menjadi para sopir menjadi was-was. Terlebih mereka masuk ke jalan kendaraan secara seketika. Para sopir wajib ektra hati-hati sebab hal tersebut cukup mengagetkan & wajib mengerem tiba-tiba supaya tak ada yang luka.

Pencari video om telolet om tertabrak. 

Bersemangat yang kelewatan dari para pemburu om telolet itu menjadi mereka berebut bagi mendokumentasikan tiap bis dengan klakson telolet yang lewat. Dengan mereka masuk ke jalan jalur raya yang dilalui oleh kendaraan luas secara tiba-tiba, menjadi sopir tak dapat berkonsentrasi sampai-sampai tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Bacajuga: Pertimbangkan Dulu Hal Itu Sebelum Memilah Armada Yang Mau Dipakai! 

Mengusik konsentrasi pengendara yang lain. 

Masih berhubungan dengan para pencari video bis berklakson telolet, menjadi banyak pengendara ketiadaan konsentrasi sebab pemburu dapat secara seketika melaksanakan hal yang tak terduga sampai-sampai terjalin hal yang tak di idamkan.

Begitu banyaknya akibat negatif dari klakson telolet itu menjadi trend yang sempat viral di tahun 2016 itu tak berlangsung begitu lama. Lagipula tak ada manfaat yang dapat dilihat secara langsung ataupun jangka panjang dari fenomena itu. Mungkin untuk sebagian orang paling utama kanak-kanak, dapat menemukan video telolet yang berasal dari sewa bis pariwisata bekasi yang luas atau truk itu membuat kebanggaan tertentu dihadapan temannya, mau namun bila nyawa taruhannya, siapa yang ingin.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Wow! Bis Eksklusif di Jakarta Ini Punyai Design Bak Hotel Bintang lima!

 Moda transportasi darat layaknya bis, saat ini telah ketika dibiarkan. Sering traveler serta backpacker lebih pilih naik kereta api atau ...