Rabu, 06 Maret 2019

Jenis Bus Pariwisata Terbaru Dari Karoseri Terbaik Indonesia


Memilih jenis bus pariwisata terbaik untuk melakukan kunjungan wisata sangat harus hati-hati. Sebab, banyak hal yang terjadi di perjalanan kecelakaan bus yang tanpa disangka sebelumnya. Untuk lebih amannya bisa memilih bus pariwisata terbaru dengan kapasitas bus yang tepat.

Jenis terbaru dihasilkan oleh produsen bus yang bagus dan terbaik di Indonesia. Sayangnya ada produsen bus yang menghasilkan bus yang tidak memperhatikan material juga kelengkapan busnya. Tidak hanya produsen saja,PO bus juga banyak yang tidak mengecek bus sebelum berangkat. Karena itu anda harus jeli.



Produsen bus yang dimaksud adalah karoseri, sebuah perusahaan yang melayani pembuatan bus dari kerangka hingga desain interior bus. 

Ada beberapa karoseri bus pariwisata yang menghasilkan bus terbaik di  Indonesia. Berikut pembahasannya


Karoseri Berbagai Jenis Bus Pariwisata Terbaru di Indonesia



1. KAROSERI ADI PUTRO

Karoseri Adi Putro banyak menghasilkan jenis bus pariwisata terbaru dengan model yang bagus di Indonesia. Karoseri ini sudah terkenal dan populer di masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, Karoseri Adi Putro merupakan penghasil bus pariwisata berkelas ekslusif. Banyak bus mewah yang dihasilkan oleh Karoseri Adi Putro.

Jenis bus yang dihasilkan oleh Karoseri Adi Putro yang pernah tenar:
a. Travego
b. New Travego
c. Setra Selendang
d. Setra Top Class 500



2. KAROSERI MORODADI PRIMA

Karoseri Morodadi Prima dulunya bernama Tanaking. Karoseri ini didirikan oleh Bambang Gunawan. Karoseri Morodadi Prima penghasil jenis bus pariwisata yang mengutamakan kualitas, baik dalam sistem maupun materialnya. Jarang sekali karoseri ini menghasilkan bus yang kualitasnya dibawah standar. Sehingga, Karoseri Morodadi Prima selalu menjadi pilihan terbaik oleh PO bus pariwisata.

Jenis bus  terbaik yang dihasilkan oleh Karoseri Morodadi Prima adalah:
a. New Patriot
b. Ventura
c. Grand Tourizmo
d. Zonda Bus

3. KAROSERI NEW ARMADA

Karoseri New Armada merupakan karoseri yang didirikan pada tahun 1974 oleh David Herman Jaya. Karoseri ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama bagi operator bus pariwisata. Banyak kita temukan bus-bus pariwisata buatan Karoseri New Armada yang dipakai di setiap kita memesan bus untuk berwisata. Selain nyaman dan bagus, jenis bus pariwisata Karoseri New Armada ini juga ringan dan sederhana.

Jenis bus  yang dihasilkan oleh Karoseri New Armada yang sangat disukai pelanggan:
a. All New Aristo
b. Aristovo
c. Evonext




4. KAROSERI LAKSANA

Tentu Anda pernah naik busway atau transjakarta bukan? Ya! Transjakarta tersebut dibuat oleh Karoseri Laksana. Karoseri Laksana tidak hanya menghasilkan jenis bus untuk public service. Namun, juga menghasilkan bus untuk berwisata. Jenis bus pariwisata yang dihasilkan Karoseri Laksana sangat bagus dan berbagai model. Karoseri Laksana lebih mengutamakan model terbaru dengan kualitas terbaik.

Berikut jenis bus terbaru yang dihasilkan Karoseri Laksana saat ini dan sangat disukai pelanggan:
a. All New Legacy Sky (bus besar)
b. All New Tourista (bus medium)

Di Line Up Intercity Bus:
a. Discovery atau New Proteus (bus besar)
b. New Nucleus (bus medium)

5. KAROSERI TRISAKTI

Karoseri terkenal yang satu ini bernama Karoseri Trisakti. Karoseri Trisakti didirikan oleh Widodo tahun 1983 di Magelang. Karoseri Trisakti juga sangat bagus dalam memproduksi bus. Jenis bus  yang diproduksi Karoseri Trisakti umumnya bus besar yang memuat lebih dari 40 penumpang.
Jenis bus  yang dihasilkan oleh Karoseri Trisakti yang diminati operator bus adalah:
a. New Setra
b. Marcopolo
c. Ultima
d. Phoenix GX
e. Titan

Wow! Bis Eksklusif di Jakarta Ini Punyai Design Bak Hotel Bintang lima!

 Moda transportasi darat layaknya bis, saat ini telah ketika dibiarkan. Sering traveler serta backpacker lebih pilih naik kereta api atau ...